Sabtu, 09 Maret 2013

Bapak Kencing Berdiri, Anak Kencing Berlari

NGGAK MASUK

Seorang guru bertanya ke salah satu muridnya.
Guru  : "Udin, Kenapa kemarin kamu tidak masuk sekolah ?"
Udin  : "Begini bu, kemarin khan saya kehujanan.
         Baju yang saya pakai cuma satu jadi saya cuci dulu."

Dua hari kemudian, Udin nggak masuk sekolah lagi.

Guru  : "Udin, kenapa kamu tidak masuk sekolah lagi ??"
Udin  : "Begini bu, kemarin saya sudah berangkat ke sekolah.
         Tapi pas saya lewat rumah bu guru, saya lihat baju ibu
         lagi di jemur, saya pikir ibu juga tidak masuk sekolah kemarin."

__________________________________________________________
Belum tahu judulnya apa nih, tapi ini cerita tentang anak kecil yang
baaaadung banget ...

Ada anak kecil yang badung banget deh, badung abis deh tuh anak.
Suatu hari dia lagi mencuri mangga milik tetangganya. Dan apesnya
pas lagi asyik-asyiknya di atas pohon, sang pemilik mangga tahu kalau
pohon mangga kesayangannya itu lagi dicuri. Langsung aja si pemilik
mangga tadi keluar trus langsung deh mencak-mencak ke atas pohon:

" Woooyy, anak sundel, anak kurang ajar lo yeee, turun gak lo...!!!!
  Kalo lo kagak mau turun ........ntar
  Gue bilangin lo sama bokap lo "

tahu nggak..,  si badung ngomong apaan ....:

(sambil masang tampang belagu)

" Oom, bilangin sonoooo ... Bokap gue ada diatas nih !!! "



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda untuk pengetahuan mereka.